Sabtu, 04 Juli 2020

5 Jenis Celana Untuk Yang Memiliki Bokong Besar


Jenis Celana Untuk Yang Memiliki Bokong Besar - Masalah dengan pantat besar? Bingung dengan pakaian apa yang cocok dengan penampilan Anda? Mari kita coba 5 jenis celana berikut.
Ladies, memiliki pantat besar adalah hadiah itu sendiri. Di sana, ada begitu banyak gadis yang berlomba untuk memperbesar bokong mereka. Sebenarnya, Anda memiliki pantat besar bahwa Anda tidak perlu merasa tidak aman. Pilih saja jenis celana yang sesuai dengan penampilan Anda untuk mendukung penampilan Anda agar lebih percaya diri, ya!

1. Legging denim

Pemilik pantat besar benar-benar bisa memakai legging untuk menyamarkan pantat besar. Bentuk legging yang dibuat tanpa penambahan kompartemen lain membuat kaki lebih kecil. Wanita juga dapat menggabungkan tampilan ini dengan model pakaian yang setinggi lutut. Ini untuk menutupi pantat besar yang panjangnya baju. the nudes palette

2. celana jins bootcut

Bootcut jeans adalah jeans yang dirancang untuk menyamarkan bokong besar. Celana ini bisa terlihat jadul dan jadul. Padahal, model celana ini benar-benar bisa digunakan untuk menyamarkan pantat besar, lho.

3. Kulot

Buat Ladies yang punya bokong besar sebaiknya menggunakan celana dengan model lurus seperti kulot. Celana model ini sangat bisa digunakan untuk menutupi lekukan bokong besar. Pilih warna celana hitam biar lekukan bokong besar makin tersamarkan.

4. Celana pinggang tinggi

Untuk pantat besar yang terlihat lebih menarik, kenakan celana berpinggang tinggi. Model celana ini akan mendukung penampilan terseksi dan ukuran Anda. Tubuh Pun juga terlihat lebih kurus. colossal waterproof mascara

5. Wide Leg

Celana dengan bagian melebar ke bawah ini terlihat kece banget nih. Bokong kamu pun terlihat makin ramping dengan celana wide leg ini. Buat kamu yang ingin terlihat ramping juga bisa nih pilih celana model wide leg.