Selasa, 07 Juli 2020

Celana Kantor Yang Bisa Kamu Gunakan

Pergi ke kantor adalah waktu untuk memilih pakaian yang cocok dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Untuk membuat kaki lebih lebar, jangan membuat pilihan yang salah. Seperti memilih model celana kerja berikut yang bisa Anda pakai untuk pergi ke kantor. Saksikan inspirasinya! lipstik matte

1. Celana longgar
Celana lebar menjadi celana kerja favorit untuk 2020, lho. Modelnya sederhana dan bahannya nyaman dipakai sepanjang hari, itulah sebabnya banyak wanita mempertimbangkan memilih celana ini untuk pergi ke kantor. Celana dengan titik-titik kecil di bagian bawahnya akan kasual dan menyenangkan untuk dipadupadankan dengan pakaian yang Anda kenakan, nona!

2. Celana dalam
Selain itu, ada model celana lain yang bisa memberi tampilan skala pada kaki. Meskipun beberapa orang berpikir celana ini membuat mereka terlihat pendek, tetapi jangan membuat kesalahan tentang hal itu selama Anda memilih model yang dijamin untuk membuatnya lebih rata.

Pilih model celana dalam dengan ukuran paha hingga kaki yang tidak begitu besar. Semakin besar ukuran keliling dari paha ke kaki, tungkainya akan lebih kecil. lipstik warna bibir

3. Flare Pants
Jika celana berkilau telah dipotong di tahun 90-an, baru-baru ini memukul lagi model celana berkobar yang dihargai oleh wanita. Mirip dengan potongan Bray, model celana berkobar ini memiliki potongan lebih lebar di bagian bawah. Celana ini sangat cocok untuk bekerja karena terlihat kasual tetapi selalu formal.

4. Celana pakaian
Celana formal menjadi model celana turun-temurun yang tidak pernah abadi. Celana ini adalah salah satu yang paling disukai dan paling banyak dipakai oleh pekerja kantoran karena modelnya yang super minimalis namun sangat nyaman dipakai.

Celana ini sangat cocok dipakai di tubuh dan memiliki penampilan formal. Untuk tubuh mungil, celana formal yang harus Anda pilih untuk dipakai saat pergi ke kantor.

5. Celana Jeans
Last but not least, bagi Anda yang bekerja di kantor yang mengenakan pakaian kasual, celana ini dijamin menjadi favorit Anda. Apa lagi selain jeans? Jeans paling cocok untuk pergi ke kantor dengan konsep pakaian kerja kasual. Anda bisa mengenakan jeans pacar, longgar, atau kurus yang nyaman dipakai sepanjang hari.